TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ketua Ranting Bhayangkari Ranto Peuereulak Kunjungi Korban Kebakaran Sumur Minyak

Tribrata News Aceh Timur-Kebakaran sumur minyak di Jalan Pendidikan Dusun Kamar Dingin, Gampong Pasi Putih, Kecamatan Ranto Peureulak yang terjadi pada Rabu (25/04/2018) pagi dini hari, mengundang perhatian khsusus, termasuk Ketua Ranting Bhayangkari Ranto Peureulak, Ny. Mis Aiyub, bersama pengurus dan anggotanya ia mengadakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian dan empatinya kepada keluarga korban yang meninggal dunia maupun korban yang dirawat di rumah sakit.
Pada Kamis (26/04/2018) petang Ny. Mis Aiyub beserta pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Ranto Peureulak menyambangi rumah duka korban kebakaran sumur minyak dilanjutkan membesuk korban di rumah sakit.
Dikatakanya, kegiatan ini sebagi bentuk peduli dan empati kami kepada keluraga korban. “Kepada keluarga korban yang meninggal dunia, kami atas nama Ketua Ranting Bhayangkari Ranto Peureulak turut berduka atas musibah ini, semoga almarhum maupun almarhummah diampuni segal dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi Allah SWT dan bagi korban yang mengalami luka yang saat ini sedang menjalani perawatan, segera diberi kesembuhan,” ungkap Ketua Ranting Bhayangkari Ranto Peureulak, Ny. Mis Aiyub. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post