Circle Gallery

Kamis, 19 April 2018

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Julok Beri Himbauan Kepada Pelajar Yang Melakukan Aksi Coret-Coret Baju Usai Mengikuti UN

Tribrata News Aceh Timur-Patroli secara mobile secara rutin dilakukan oleh Polsek Julok usai apel pagi untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. Seperti halnya pada Kamis (19/04/2018), regu patrol Polsek Julok melaksanakan patrol ke sejumlah obyek vital, seperti, perbankan, SPBU juga ke pasar dan pertokoan di Kuta Binje.
Saat melintas di Desa Buket Seuroja, anggota patrol mendapati sejumlah pelajar SMA Negeri 1 Julok yang melakukan aksi coret-coret baju usai mereka selesai mengikuiti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Oleh petugas patroli kemudian digiring kembali ke sekolah mereka untuk diberi arahan.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, “Sifatnya anggota kami memberikan imbauan kepada siswa untuk tertib dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum seperti, ugal-ugalan di jalan raya setelah ujian,”katanya.
Setelah diberi arahan oleh anggota kami, pelajar SMA Negeri 1 Julok yang usai mengikuti UNBK diminta untuk pulang ke rumahnya masing-masing dengan tertib, meski demikian anggota kami tetap melakukan pemantauan untuk menghindari para pelajar tersebut melakukan aksi konvoi atau arak-arakan di jalan. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar