Circle Gallery

Selasa, 24 April 2018

Peduli Kaum Dhu’afa Kapolsek Julok Serahkan Bantuan Kepada Warga Buket Dindeng

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum dhu’afa, Polsek Julok melaksanakan kegiatan Peduli Sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Julok, Ny. Netti Eko Hadianto dan sejumlah anggotanya dengan mendatangi rumah Tgk. Am (57) dan M. Dia (63) keduanya warga Gampong Buket Dindeng.
Ipda Eko Hadianto, mengatakan bahwa bantuan yang disalurkannya bersama Bhayangkari Ranting Julok dan anggotanya tersebut karena kondisi kehidupan kedua warga tadi sangat memprihatinkan.
“Kami harapkan Tgk. Am dan Bapak M. Dia tetap semangat melanjutkan hidup, jangan lelah dan berhenti untuk terus memanjatkan do’a semoga kelak segera diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” ujar Ipda Eko Hadianto.
Dijelaskanya bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dalam memelihara Kamtibmas serta terjalin hubungan emosional yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat. Kata Kapolsek Julok.
Ditambahkanya, kegiatan  yang dilakukan Polsek Julok ini merupakan wujud nyata dan implementasi dari program yang dicanangkan Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang mengedepankan kepedulian, simpati dan empati. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar