Circle Gallery

Kamis, 19 April 2018

Peduli Pendidikan Agama, Kapolsek Ranto Peureulak Serahkan Bantuan Ke Dayah Dayah Idqan Darussalam, Gampong Pasir Putih

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka kepedulian terhadap dunia Pendidikan Agama Islam, diwujudkan oleh Polsek Ranto Peureulak dengan menyerahkan bantuan material kepada Dayah Idqan Darussalam, Gampong Pasir Putih, pimpinan Tgk. Ismail, Kamis (1904/2018) petang.
Bantuan berupa, semen, triplek dan cat tembok ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub S.E, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Ranto Peureulak, Ny Aiyub dan diterima langsung oleh pimpinan Dayah Idqan Darussalam, Tgk. Ismail.
Iptu Aiyub mengatakan, bahwa bantuan ini untuk membantu kelancaran pengembangan Dayah Idqan Darussalam, terlebih dalam waktu dekat sudah memasuki bulan Ramadhan, sehingga dayah tersebut bisa digunakan para santri untuk mondok, ujar Iptu Aiyub.
Ditambahkanya, dengan kegiatan ini diharapkan Dayah Idqan Darussalam nantinya dapat melahirkan generasi muda yang baik untuk bangsa dan negara ini juag bantuan ini semoga dapat mengembangkan tingkat pendidikan.
Sementara itu, Tgk Ismail mengucapkan terima kasih kepada Polsek Ranto Peureulak atas bantuan ini, semoga menjadi berkah, tuturnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar