Circle Gallery

Jumat, 20 April 2018

Peduli Tempat Ibadah, Kapolsek Peureulak Pimpin Gotong Royong Bersihkan Mesjid Zadul Mu’ad

Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Polsek Peureulak dipimpin Kapolsek AKP Simson Purba dan seluruh personel melaksanakan Program Jum’at Bersih dengan gotong royong membersihkan Mesjid Raya Zadul Mu’ad, Jumat (20/04/3018) pagi.
AKP Simson Purba mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat khususnya jamaah sekaligus membudayakan hidup bersih.
“Program Jum’at Bersih dengan gotong royong ini terus berkelanjutan dengan mengajak masyarakat untuk menciptakan kebersihan rumah ibadah terkhusus wilayah Peureulak.” Terangnya.
AKP Simson Purba menambahkan, dengan gotong royong di sekitar lingkungan Mesjid Zadul Mu’ad ini selain menjaga keindahan, kebersihan serta kesehatan, juga memiliki tujuan lain dilakukannya yakni untuk meningkatkan solidaritas antar anggota Polri dalam menjaga lingkungan sekitar.
"Saya hanya ingin mengajak anggota kami untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan berharap seluruh anggota dapat mempertahankan kegiatan kurve ini terus konsisten untuk dilaksanakannya sesering mungkin sehingga dapat menjadi awal kebiasaan yang baik." Jelas Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar