Circle Gallery

Senin, 30 April 2018

Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Julok Gelar Safari Subuh


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Julok terus berupaya memperkuat mental dan spritual dari anggota dan meningkatkan hubungan sinergitas kemitraan dengan masyarakat melalui Program Safari Subuh.
Seperti pada, Senin (30/04/2018) pagi, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H melakukan kegiatan Safari Subuh di Mesjid Al-Qubro, Kuta Binje dan mengajak masyarakat untuk lebih menggalakkan salat berjamaah di masjid ataupun mushola untuk lebih mempererat tali silaturahmi.
“Sholat berjamaah dapat menghindarkan fitnah, dan salah satu cara untuk menjemput berkah oleh karena itumari kita laksanakan sholat subuh berjamaah dengan rutin,” ajak Kapolsek Julok.
Ia juga mengajak dan berharap dukungan serta kerjasamanya dari seluruh warga untuk ikut berperan secara aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing.
“Dengan safari Subuh ini Polsek Julok dapat menyapa masyarakat, dan menginformasikan setiap hal kepada masyarakat guna untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas. Selain itu, dalam giat safari Subuh juga bisa dijadikan sarana untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat,” terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar