Senin, 23 April 2018

Polres Aceh Timur Amankan Laga Final Piala Bupati

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur, menerjunkan sejumlah personel dalam rangka mengamankan pertandingan final Piala Bupati Aceh Timur yang mempertemukan antara PS Kecamatan Idi Rayeuk melawan PS. Kecamatan Darul Ihsan di lapangan Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Senin (23/04/2018) sore.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui melalui Kasubbag Bin Ops Iptu Tonny Irwan Sinaga personel yang melakukan pengamanan pada kali ini merupakan gabungan dari Satuan Fungsi Polres Aceh Timur bersama personel Polsek Darul Ikhsan.
Adapun sasaran pengamanan dalam giat kali ini adalah, pemain, wasit, panitia, supporter juga arus lalu lintas agar pertandingan final Piala Bupati Aceh Timur 2018 berjalan aman dan lancer, terang Iptu Tonny Irwan Sinaga.
Pertandingan final yang dimulai pada pukul 16.30 WIB dimenangkan oleh PS. Kecamatan Darul Ikhsan dengan hasil skor 2 – 0. Dengan demikian keluar juara pada Piala Bupati Aceh Timur 2018 adalah; Juara I Kecamatan Darul Ikhsan, Juara II PS. Kecamatan Idi Rayeuk, Juara III PS. Kecamatan Madat dan Juara IV PS. Kecamatan Julok. Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan oleh Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M Thaib. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar