Circle Gallery

Senin, 16 April 2018

Polres Aceh Timur Kawal Aksi Damai KOBAR GB Aceh Di Kantor DPRK Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah massa yang didominasi tenaga pengajar dan tergabung dalam KOBAR GB Aceh (Koalisi Barisan Guru Bersatu Aceh), pada Senin (16/04/2018) pagi melakukan aksi damai di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur.
Massa yang dikoordinatori oleh Sayuti Aulia dan Sekretaris KOBAR GB Aceh, Dra. Husniati Bantasyam ini dalam orasinya menuntut dibayarkan dana sertifikasi yang belum diterima oleh guru sejak bulan Desember tahun 2016.
Sementara itu sejumlah personel dari Polres Aceh Timur dan Poslek Idi Rayeuk di bawah Perwira Pengendali Kabag Ops, Kompol Raja Gunawan, S.H, M.H mengamankan jalannnya aksi unjuk rasa tersebut.
Sebelum pelaksanaan pengamanan, dalam apelnya Kabag Ops menyampaikan kepada anggota yang terlibat pengamanan aksi masa tersebut agar lebihberhati-hati dan waspada terhadap segala kemungkinan yang timbul dalam aksi tersebut. “Jangan terlalu berlebihan saat menghalau masa dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan agar pengamanan maupun aksi unjuk rasa berjalan lancar aman dan terkendali. Terang Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Raja Gunawan. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar