Kamis, 12 April 2018

Polsek Darul Aman Amankan Jalanya Pemilihan Geuchik Gampong Bagok Panah Sa

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Darul Aman memantau sekaligus mengamankan proses pemilihan Geuchik Gampong Bagok Panah Sa yang berlangsung di meunasah desa setempat, Kamis, (12/04/2018).
Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara mengatakan, kami menempatkan dua anggota dipimpin Wakapolsek, Ipda MC Kaloko untuk memantau sekaligus mengamankan pemilihan Geuchik Gampong Bagok Panah Sa.
Dalam pelaksanaanya kami juga menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tahapan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.
Ditegaskanya bahwa dalam pemilihan agar bersikap sportif.  Arti sportif  adalah sanggup menerima kemenangan dan sanggup menerima kekalahan.
“Apapun keputusannya dan bagi yang menang agar bisa mengemban amanah dengan baik dan bagi yang tidak terpilih agar bisa legowo menerima kekalahan dengan lapang dada. Tegas Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara.
Dalam pemilihan Geuchik Gampong Bagok Panah Sa diikuti 3 (tiga) kandidat yakni; Rustam, (42), , Wiraswasta, warga Gampong Bagok Panah, M. Nudir, (52) Wiraswasta,  warga Gampong Bagok Panah Sa  dan M. Jafar, (51) Wiraswasta, warga Gampong Bagok Panah Sa. Dengan jumlah pemilih sebanyak 426  pemilih, hadir 300 pemilih dan tidak hadir 116 pemilih.
Hasil pemilihan Geuchik Gampong Bagok Panah Sa dimenangkan Rustam dengan perolehan suara 103 suara sedangkan M. Nudir memperoleh 99 suara dan M. Jafar memperoleh 95 suara.
Pemilihan Geuchik Gampong Bagok Panah Sa yang berlansung mulai pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB tersebut berjalan aman dan lancer. Terang Kaposek Darul Aman, AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar