Circle Gallery

Selasa, 24 April 2018

Reuni Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2005 Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Kepada Warga Matang Rayeuk

Tribrata News Aceh Timur-Setidaknya 25 Alumni Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri Gelombang I Tahun 2005 Angkatan Zero Lima Satu (ZLS) yang bertugas di Polres Aceh Timur, pada Selasa (24/04/2018) siang menggelar reuni di Kuala Matang Rayeuk, Kecamatan Idi Timur.
Dalam kegiatan reuni tersebut juga diisi kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu yang berada di sekitar kuala (pantai) Matang Rayeuk.
Salah satu alumni Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2005, Brigadir Muhammad Thabri mengatakan, angkatan ZLS yang berdinas di Polres Aceh Timur sebenarnya banyak, akan tetapi bertepatan dengan tugas luar maka banyak rekan-rekan kami yang berhalangan hadir.
"Melalui forum ini, personel Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2005 yang bertugas di Polres Aceh Timur bertekad mewujudkan polisi yang Promoter." Tegas Brigadir Muhammad Thabri.
Ditambahkanya, Kami berharap bahwa kegiatan  ini nantinya menjadi suatu kegiatan yang berkelanjutan dan kita bisa saling menjaga utuh ruh-ruh yang sudah ditanamkan pada saat pendidikan sampai dengan sekarang. Terang Brigadir Muhammad Thabri.

Mengakhiri kegiatan, Alumni Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri Gelombang I Tahun 2005 Angkatan Zero Lima Satu (ZLS) yang bertugas di Polres Aceh Timur mendeklarasikan Anti Hoax dan Ujaran Kebencian. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar