Circle Gallery

Minggu, 22 April 2018

Sambang dan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Ke Tokoh Pemuda Gampong Kuta Blang

Tribrata News Aceh Timur-Tugas utama Bhabinkamtibmas adalah membina masyarakat menjaga kondisi kamtibmas yang menguntungkan bagi pelaksanaan tugas Polri di gampong (desa). Di samping itu, sesuai dengan tugas pokok tersebut, maka ruang lingkup tugasnya yaitu melakukan pendekatan dan membangun kepercayaan terhadap masyarakat.
Salah satu ruang lingkup dari tugas pokok di atas, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Mukhsalmina, pada Minggu (22/04/2018) siang melakukan sambang desa dan bersilaturahmi dengan sejumlah pemuda Gampong Kuta Blang termasuk tokoh pemuda desa setempat, Faisal.
 “Kegiatan silaturahmi tersebut juga bertujuan untuk membahasa masalah kamtibmas, untuk memperat hubungan silaturahmi dalam upaya pemeliharaan  keamanan ketertiban masyarakat dan juga mencegah secara dini terjadinya pelanggaran hukum,” ujar Brigadir Mukhsalmina.
Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E, mengatakan, melalui silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh pemuda tersebut tetap terjalin, guna menciptakan rasa aman serta nyaman bagi seluruh warga yang ada di wilayah Idi Rayeuk dan juga menjadikan polisi yang dicintai masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar