TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Kapolsek Peudawa Sholat Dzuhur Berjama’ah Di Mesjid Al-Mukarramah Gampong Seuneubok Peunteut

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H memerintahkan agar seluruh polsek jajaran selalu memelihara serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.
Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution dengan melaksanakan patroli wilayah dan sambang warga, kemudian melaksanakan Shalat Dzuhur berjama’ah bersama warga di Mesjid Al-Mukarramah, Gampong Seuneubok Peunteut, Selasa (24/04/2018).
Dalam kesempatan tersebut, usai sholat sekaligus sambil bersilahturahmi Iptu Agusman Said Nasution menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang ikut berjamaah, yakni; agar selalu menjaga tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah, peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing dalam rangka mencegah atau mengantisipasi gangguan kamtibmas ataupun hal-hal buruk lainya.
Kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan oleh warga sebagai bentuk atau wujud pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga mereka merasa aman dan tenteram dengan kehadiran anggota Kepolisian di lingkungan tempat tinggal dan tugasnya. Terang Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post