Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Jumat, 27 April 2018

Sat Binmas Polres Aceh Timur Ajak Kalangan Dayah Cegah Dan Tangkal Paham Radikal

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur melalui Satuan Binmas, pada Jum’at (27/04/2018) pagi mengunjungi Dayah Asasul Islamiyyah, Gampong Leuge, Kecamatan Peureulak.
Dalam kunjungan tersebut, anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur, Bripka Hamdani bersama Brigadir Billy Kramayuda diambut oleh Imam  Dayah Gampong Leuge, Tgk. Bukhari Yahya yang selanjutnya menyampaikan maksuda dan tujuanya.
Selanjutnya, kedua anggota Satbinmas Polres Aceh Timur mengajak pimpinan, dewan guru serta santri Dayah Asasul Islamiyyah untuk bersama-sama merapatkan barisan dalam mencegah paham radikalisme agar tidak masuk di wilayahnya.
Peran serta seluruh elemen masyarakat termasuk kalangan dayah dalam mencegah masuknya paham radikalisme ini sangat diperlukan. Diharapkan dapat sampaikan di lingkungan sekitarnya juga santri untuk bersama sama mencegah berkembangnya paham radikalisme.
Selanjutnya apabila mengetahui adanya kegiatan semacam itu untuk segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas maupun polsek atau untuk segera ditindaklanjuti hingga tidak sampai menimbulkan permasalahan yang lebih serius di tengah masyarakat. Kata Bripka Hamdani, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar