Circle Gallery

Sabtu, 28 April 2018

Satpolair Polres Aceh Timur Sosialisasikan Quick Wins Program 6 Kepada Mahasiswa AKUBANK

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Aceh Timur melaksanakan Sosialisasi Quick Wins Program 6 Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik kepada mahasiswa Akademi Keuangan Dan Perbankan (AKUBANK) Idi, Sabtu (28/04/2018).
Kegiatan yang berlangsung di Kampus AKUBANK tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Kabag Sumda Kompol Sri Sujarwo, Kasat Binmas Iptu Azman, M.A, S.H, M.H, Kasatpolair Iptu Pdidnal Limbong dan Direktur AKUBANK, Jamali, S.E, M.M.
Kapolres Aceh Timur dalam penyampaianya mengatakan, revolusi mental harus mulai dari diri sendiri agar lebih baik, baik untuk diri sendiri atau lingkungan sekitarnya.
"Semoga yang sudah baik bisa lebih baik lagi dari segala sisi kehidupan," harapnya.
Tidak hanya itu, Kapolres Aceh Timur juga menyampaiakan kepada peserta sosialisasi yang hadir terkait bahayanya pengaruh aliran radikal juga berita hoax, sehingga perlu adanya peningkatan bentuk jaringan komunikasi dengan masyarakat,
Hal tersebut, untuk meningkatkan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di tengah masyarakat serta untuk kebaikan bersama dan kemajuan masyarakat utamanya kalangan mahasiswa. Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Dalam sosialisasi yang dikemas dalam bentuk ramah tamah itu, juga langsungkan dideklarasikan anti hoax oleh mahasiswa AKUBANK. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar