Minggu, 15 April 2018

Saweu Keude Kopi, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Himbau Perangkat Gampong Tidak Terlibat Pungli

Tribrata News Aceh Timur-Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu keharusan, dengan aktif disetiap kegiatan seorang Bhabinkamtibmas dapat mengetahui permasalahan di desa binaannya.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, Brigadir Fanny Karifa saat sambang desa dan bertatap muka dengan memberikan himbauan kepada Tuha Peut Gampong Seunebok Teungoh, Minggu (15/04/2018).
Dalam sambang kunjungan tersebut mereka berkordinasi tentang situasi kamtibmas desa Seunebok Teungoih yang saat ini melakukan kegiatan pendampingan dan pengawasan serta penggunaan dan pengelolaan Alokasi dana Gampong (ADG).
Selain itu Brigadir Fanny Karifa juga menyampaikan pesan atau himbauan tentang larangan melakukan pungutan liar atau pungli saat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta himbauan untuk tidak melakukan gratifikasi karena perbuatan tersebut melanggar hukum dan dapat diancam hukuman pidana dan untuk menciptakan pelayanan yang bersih, transparan dan cepat sehingga masyarakat merasa puas dan tidak terbebani.
“Kami melaksanakan himbauan guna mencegah timbulnya pungli atau suap di Gampong Seunebok Teungoh, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Brigadir Fanny Karifa. (Iwan Gunawan). 

0 komentar:

Posting Komentar