TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Keude Kopi, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Dialog Dengan Perangkat Gampong Seuneubok Teungoh

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Amirul mu'minin, pada Sabtu (21/04/2018) pagi melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kopi bersama Rasyidin, Geuchik Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Idi Timur.
Selain bersilaturahmi Saweu Keude Kopi merupakan upaya pendekatan kepada perangkat gampong juga warga dalam harkamtibmas di wilayah desa binaanya. Selain itu juga, Brigadir Amirul mu'minin berpesan seluruh jajaran pemerintahan Gampong Seuneubok Teungoh untuk lebih berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.
Dalam kesmpatan tersebut Brigadir Amirul mu'minin bersama Geuchik Gampong Seuneubok Teungoh membahas tentang potensi konflik yang ada di seputar wilayah tersebut kemudian langkah-langkah antisipasinya.
Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E mengatakan, Kegiatan ini wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi jangan pernah ragu untuk selalu berkomunikasi dengan kami maupun Polsek Idi Rayeuk terkait perkembangan situasi . Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post