TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Anggota Polsek Darul Ikhsan Tekankan Kedisiplinan Bagi Pelajar SMA Negeri 1 Darul Iksan

Tribrata News Aceh Timur-Program Saweu Sikula selalu dilaksanakan Kepolisian Sektor Darul Ikhsan, kali ini dua anggotanya; Bripka Irfan bersama Brigadir Fahrul Haris mendatangi SMA Negeri 1 Darul Ikhsan, Selasa (17/04/2018).
Kepada beberapa pelajar SMA Negeri 1 Darul Ihksan keduanya memberikan materi pembinaan dan penyuluhan yang berhubungan dengan pelajar seperti perilaku disiplin baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah juga penyuluhan tentang bahaya serta sanksi hukum bagi pelaku penyalahgunaan narkotika.
Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Jusman mengatakan, “Program Saweu Sikula, kami laksanakan secara rutin dengan tujuan meningkatkan hubungan Polri terhadap para pelajar, dengan harapan kelak anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra Polisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” jelasnya.
Pihaknya menegaskan, kegiatan ini secara rutin dilaksanakan oleh pihkanya didukung oleh fungsi yang lain dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap pelajar di wilayahnya. Terang Kapolsek Darul Ikhsan Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post