Circle Gallery

Kamis, 19 April 2018

Saweu Sikula Kapolres Nurussalam Tegaskan Kepada Pelajar Yang Usai Mengikuti Ujian Tidak Bereuforia

Tribarata News Aceh Timur-Antisipasi tindakan yang tidak terpuji, corat coret atau konvoi kendaraan bermotor selesai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono memberikan arahan dan himbauan kepada pelajar SMA Negeri Nurussalam yang telah selesai mengikuti UNBK, Kamis (19/04/2018) pagi.
Dalam menyampaikan himbauan, Iptu Soegiono yang didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nurussalam, Drs. Chaliddin memberikan motivasi kepada siswa-siswi setelah selesainya  UNBK ini lebih bisa menentukan langkah apa dan ke mana tujuan cita-cita yang akan diraih, jangan sampai merugikan diri sendiri dan keluarga.
“Setelah selesai silakan adik-adik pulang ke rumah masing masing jangan mengendarai kendaran berkonvoi yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya apalgi melakukan aski coret-coret pakaian seragam, itu perbuatan yang salah dan tidak baik, alangkah terpujinya kalau diberikan kepada orang yang membutuhkan.” Tegas Kapolsek Nurussalam.
Usai memberikan arahan, Iptu Soegiono mengatakan, upaya yang dilakukannya tersebut merupakan adalah untuk kepentingan bersama, jangan sampai pelajar SMA Negeri 1 Nurussalam mengisi waktu luangnya setelah UNBK dengan kegiatan yang negative. Jelas Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar