Selasa, 17 April 2018

Sebagai Pejabat Baru, Kapolres Aceh Timur Silaturahmi Dengan Unsur Muspika, Tokoh Dan Perangkat Gampong Ranto Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kompol Apriadi, S. Sos, dan Kabag Sumda Kompol Sri Sujarwo, pada Selasa (17/04/2018) siang melakukan tatap muka dengan Muspika, Tokoh, Perangkat Gampong serta warga 
Kedatangan Kapolres Aceh Timur beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub, S.E didampingi Muspika Peunaron yang selanjutnya dilakukan prosesi peusijuk (tepung tawar) oleh Tokoh Agama Ranto Peureulak. Usai peusijuk, Kapolres Aceh Timur kemudian melakukan tatap muka bersama dengan Muspika serta warga Ranto Peureulak.

Usai memperkenalkan diri, AKBP Wahyu Kuncoro, dalam kesempatan tersebut meminta secara langsung dukungan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat Ranto Peureulak untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Ranto Peureulak khususnya dan pada umumnya wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Kebersamaan dan kekompakan Muspika Kecamatan Ranto Peureulak sangat di perlukan dengan saling berkoordinasi secara rutin, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan terkendali. Tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar