TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tatap Muka Bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Tegaskan Untuk Tidak Terlibat Pungli

Tribrata News Aceh Timur-Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu keharusan, dengan aktif disetiap kegiatan seorang Bhabinkamtibmas dapat mengetahui permasalahan di desa binaannya.
Seperti yang dilakukan oleh Bripka M. Yudi bersama Bripka Badril Munir Bhabinkamtibmas Polsek Julok saat melalukan kegiatan Saweu Keude Kopi di Desa Julok Tunong, Jum’at, (13/04/2018).
Dalam kegiatan tersebut kedua Bhabinkamtibmas Polsek Julok bertatap muka dengan beberapa perangkta desa di wilayah tersebut yang kemudian mereka berkoordinasi tentang situasi kamtibmas desa yang saat ini melakukan kegiatan pembangunan yang bersumber dari Alokasi Dana Gampong (ADG).
Bripka M. Yudi bersama Bripka Badril Munir juga menyampaikan pesan atau himbauan tentang larangan melakukan pungutan liar atau pungli saat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta himbauan untuk tidak melakukan gratifikasi karena perbuatan tersebut melanggar hukum dan dapat diancam hukuman pidana dan untuk menciptakan pelayanan yang bersih, transparan dan cepat sehingga masyarakat merasa puas dan tidak terbebani.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, kami selalu melaksanakan himbauan guna mencegah timbulnya pungli atau suap kepada perangkat desa atau petugas pengelola ADG di wilayah kami, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post