TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Julok Patroli Wilayah

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai upaya meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar lebih kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Brigadir Salamuddin Sari dan Brigadir Basri bersama Babinsa Koramil 07/Jlk, Julok, Serda Arianto, melaksanakan patroli kewilayahan, Selasa (24/04/2018).
Dengan mengendarai sepeda motor Bhabinkamtibmas mereka melakukan patroli ke Gampong Blang Pauh Dua yang berlanjut menyambangi warga gampong sentuhan pada Gampong Ulee Blang dilanjutkan ke Gampong Blang Pauh Dua dan menyambangi 3 (tiga) dusun pada Gampong Blang Pauh Dua; Dusun Ceubrek, Dusun Tanjung Kuta dan Dusun Teladan.
Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI yang harus tetap dijaga. “Kekompakan ini harus terus ditingkatkan. Demi lingkungan masyarakat binaan yang aman dan damai,” ujarnya.
Dijelaskan oleh Kapolsek Julok bahwa kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan, terutama sebagai aparat keamanan tidaklah ringan. Namun dengan bantuan dan dukungan dari masyarakat, maka pekerjaan itu terasa ringan. Terang Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post