Selasa, 17 April 2018

Usai Apel Pagi, Kapolsek Nurussalam Berikan Arahan Kepada Anggotanya

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan profesionalisme di Kepolisian Sektor Nurussalam, Iptu Soegiono selaku pimpinan memberikan arahan kepada anggotanya tentang pelaksanaan tugas dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Arahan yang disampaikan usai pelaksanaan apel pagi, Selasa (17/04/2018), Iptu Soegiono menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas pedomani aturan yang ada serta melaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab.
“Kami sampaikan kepada rekan-rekan, sesuai atensi Bapak Kapolres dan Wakapolres Aceh Timur, ditekankan kepada rekan-rekan agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP hal ini bertujuan untuk menghindari terjadi kesalahan dalam penangananya. Selain itu kita dituntut untuk meningkatkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas, hindari pelanggaran dalam saat melaksanakan tugas di lapangan maupun saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan yang tidak kalah pentingnya adalah, rekan-rekan diminta untuk memahami tugas dan tanggung jawab  masing-masing.” Tegas Iptu Soegiono.
Dari penyampaian atensi dan arahan pimpinan (AAP) yang disampaikan oleh Kapolsek Nurussalam tersebut, masing-masing anggota siap melaksanakan perintah pimpinan dalam menjalankan tugasnya guna meningkatkan kwalitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar