TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur, Hadiri Pergelaran Seni Budaya Menyonsong 1 Tahun Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019

Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, pada Sabtu (21/04/2018) menghadiri Pergelaran Seni Budaya Menyonsong 1 (Satu) Tahun Penyeleggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 dengan Tema " Melalui Pegelaran Seni Budaya Membamgun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019" yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Aceh Timur dan berlangsung di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.
Hadir dalam kegiatan Pergelaran Seni Budaya Menyonsong 1 (Satu) Tahun Penyeleggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 diantaranya; Ketua KPU Aceh Timur Iskandar A. Gani, S,E, Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 06/Dra, Darul Aman Kapten Inf. Irwansyah, Kapolres Langsa diwakili Kabag Ops Polres Langsa Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K, Ketua Panwaslu Aceh Timur Maimun, S.E, para ketua partai peserta Pemilu Tahun 2019 Aceh Timur, Komisioner KPU Aceh Timur, Ketua PPK/PPS/KPPS se-Aceh Timur dan perwakilan anggota PPS dan KPPS.
Selama kegiatan berlangsung mendapat pengamanan yang dipimpin Kabag Ops Polres aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.H yang melibatkan 1 SST Polres Aceh Timur dan 2 (dua)  regu anggota Kodim 0104/Atim.  
Wakapolres Aceh Timur mewakili Kapolres dalam sambutanya menyampaikan; Dengan diadakan pergelaran seni budaya ini semoga pemilu berjalan dengan aman dan damai.
“Kami harapkan dalam pemilu 2019 mendatang di Aceh Timur berjalan dengan aman damai serta  kredibel. Untuk penyelenggara agar bersikap adil baik, KPU maupun PPK sampai dengan PPS,  bila ada anggota saya yang terlibat secara langsung pada saat pelaksanaan pemilu mohon kepada masyarakat laporkan kepada kami biar kami ambil tindakan.” Tegas Wakapolres Aceh Timur.
Sebelumnya, Ketua KPU Aceh Timur, Iskandar Gani, S.E dalam sambutanya menjelaskan jadwal kegiatan tahapan Pemilu Tahun 2019 diantaranya; Pengajuan Daftar Calon Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota mulai tanggal 4 sampai dengan tanggal 17 Juli 2018; Pengumuman DCT Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota mulai tanggal 21 sampai dengan tanggal 23 September 2018; Kampanye Calon Anggota DPR, DPD dan DPRD serta pasangan calon Presiden dan wakil Presiden mulai tanggal 23 September 2018 sampai dengan tanggal 13 April 2019; Masa Tenang mulai tanggal 14 sampai dengan tanggal 16 April 2019 dan Pemungutan sekaligus Perhitungan Suara pada 17 April 2019. Terang Ketua KPU Aceh Timur, Iskandar Gani, S.E. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post