TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ada Taman Baca Kemala Cendikia Di Polsek Julok

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Julok kembali membuat terobosan baru, jika sebelumnya membangun mushola, kali ini polsek yang digawangi Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H ini menghadirkan taman baca. Taman Baca Kemala Cendikia Polsek Julok memanfaatkan salah satu bangunan ruangan yang tidak difungsikan ini  terdapat buku-buku sejarah, cerita/dongeng juga pengetahuan umum.
“Ini adalah untuk menumbuh kembangkan kecintaan para anak-anak pelajar khususnya di tingkat dasar kepada Polri, karena adanya rasa keperdulian Polri dalam segi pendidikan. Agar para pelajar, meningkatkan minat belajar dalam meraih cita-cita, ujar Kapolsek Julok, Kamis (03/05/2018).
Ditambahkanya, keberadaan taman baca ini tidak lepas dari dukungan dan sumbangsih anggota kami, tanpa dukungan rekan-rekan anggota kami tidak bisa berjalan sendirian, yang pada intinya kami, Polsek Julok terus akan berkontribusi positif bagi generasi muda. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.
Sementara itu salah satu orang tua anak mengatakan, sangat mengapresiasi dengan keberadaan Taman Baca Keumala Cendikia di Polsek Julok ini, selain untuk membantu mencerdaskan anak, tentu saja sangat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap putra-putrinya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post