Circle Gallery

Senin, 07 Mei 2018

Aksi Damai Berjalan Tertib Dan Lancar, Kapolres Aceh Timur Apresiasi Petugas Pengamanan

Tribrata News Aceh Timur-Aksi damai yang dilakukan oleh warga Ranto Peureulak di Kantor DPRK Aceh Timur, pada Senin (07/05/2018) berjalan aman, tertib dan lancar. Hal tersebut tidak terlepas dari pengawalan dan pengamana dari petugas gabungan dari TNI, Polri (Polres Aceh Timur, Polres Langsa) dan Brimob.
Setelah massa berangsur meninggalkan Kantor DPRK Aceh Timur, seluruh petugas yang terlibat pada pengamanan tersebut ditarik ke Polres ke Aceh Timur.
Dalam apel siangnya, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengamanan pagi tadi.
“Kami selaku pimpinan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas kegiatan penagaman aksi damai oleh warga Ranto Peureulak di Kantor DPRK hari ini. Pentingnya soliditas TNI, Polri dan Brimob sangat diharapkan dalam menjaga kamtibmas,” ungkap Kapolres Aceh Timur.
Ditambahkanya, kami berharap soliditas kebersamaan kita ini jangan terhenti saat mengawal atau mengamankan demo akan tetapi bisa berkelanjutan pada kegiatan-kegiatan yang lain. Pinta AKBP Wahyu Kuncoro.
Terakhir, kami selaku pimpinan PolresAceh Timur menitip salam kepada pimpinan rekan-rekan semoga kita bisa terus memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Hadir dalam apel siang diantaranya; Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, Komandan Kompi Brimob Subden 2 Detasemen B Pelopor, Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K, Kasat Sabhara AKP Ahmad Yani, Kasat Sabhara Polres Langsa AKP Didik Risdianto, Kasat Lantas Polres Aceh Timur, IptuRitian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar