Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 29 Mei 2018

Anggota Polsek Ranto Peureulak Terjun Di Tengah Keramaian Pengunjung Pasar Murah Demi Amankan Ketertiban Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Ranto Peureulak, Bripka IImanuddin Awal Nirwana bersama Brigadir Bayu melaksanakan pengamanan kegiatan pasar murah menjelang yang berlangsung di halaman Mesjid Al Abrar, Gampong Pasir Putih, Selasa (29/05/2018).
Dalam kegiatan ini anggota Polsek Ranto Peureulak juga melaksanakan patroli sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.
“Harapan kami agar terciptanya situasi yang aman di lingkungan pasar murah dengan adanya kehadiran polisi,” ujar Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Nika Tryananto, S.T.R.K.
Selain melakukan pengamanan, lanjut Ipda Noka Tryananto, anggota kami juga memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada pengunjung maupun pedagang yang ada di pasar murah, di mana patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pengamanan di sekitar lokasi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja serta berkunjung ke pasar. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar