Circle Gallery

Minggu, 27 Mei 2018

Anggota Polsek Simpang Jernih Lakukan Pengamanan Saat Sholat Tarawih Berlangsung

Tribrata News Aceh Timur-Pengaman Sholat Tarawih, tidak hanya dilakukan oleh personel yang bertugas di Polres Aceh Timur saja, namun pada pelaksanaannya, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. memerintahkan kepada seluruh jajarannya hingga ke polsek untuk melaksanakan pengamanan di mesjid maupun meunasah terkait dilaksanakannya Sholat Tarawih.
Salah satu contoh yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Simpang Jernih yang sangat aktif dalam pengamanan kegiatan dimaksud, seperti yang nampak terlihat pada Sabtu (26/05/2018), bertempat di Mesjid Baiturahman Gampong Batu Sumbang terdapat beberapa personel Polsek Simpang tengah melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih sedang dilaksanakan hingga selesai.
Selain pengamanan, Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddinmenagtakan pengamanan Sholat Tarawih ini rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah dan memang kegiatan ini sudah menjadi kewajiban kita Polri harus berikan pelayanan kepada masyarakat yang semaksimal mungkin. Jelasnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar