Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 09 Mei 2018

Anggota Satlantas Polres Aceh Timur Beri Teguran Kepada Pengemudi Becak Barang Yang Membawa Muatan Melebihi Kapasitas

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur, untuk kesekian kalinya memperingatkan kepada pengemudi becak barang yang mengangkut beban melebihi muatan dengan mengabaikan keselamatan dirinya dan pengguna jalan yang lain.
Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satlantas Polres Aceh Timur saat melakukan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas (Gatur Lantas) di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Simpang Tiga Kuala Idi anggota menghentikan salah satu pengemudi becak yang mengangkut fiber ikan dengan muatan berlebih.
Dalam himbauan tersebut anggota Satlantas Polres Polres Aceh Timur meminta kepada pengemudi becak barang untuk tidak mengangkut beban berlebih. Untuk hari ini kita berikan himbauan dan kita lakukan teguran, tapi untuk hari besok dan seterusnya akan kita tindak tegas dengan tilang.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengharapkan dengan himbauan dan teguran dari kami ini, dapat diindahkan oleh para penegmudi becak barang untuk mematuhi peraturan yang berlaku dan demi keselamatan pengguna jalan yang lain. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar