Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 09 Mei 2018

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur Bantu Pengemudi Becak Yang Mengalami Mogok Di Jalan

Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur saat melakukan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di simpang tiga Kuala Idi, membantu pengemudi becak saat mengalami mogok kendaraan, Rabu (09/05/2018) pagi.
Untuk menghindari kecelakaan dan memperlanjcar arus lalu lintas, 3 (tiga) anggota Satlatas Polres Aceh Timur membantu mendorong becak untuk menepi.
Setelah berhasil menepi, anggota Satlatas Polres Aceh Timur mengimbau agar penegmudi becak mengecek seluruh kendaraannya sebelum mengendarainya dan berhati hati dalam berkendara dengan mematuhi rambu lalu-lintas sehingga dapat meminimalisir laka lantas yang terjadi di kemudian hari.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K, mengatakan, selalin melakukan penegakan hukum anggota kami juga kami perintahkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, hal ini menjadi wujud nyata dari perintah pimpinan (Kapolres Aceh Timur) agar peduli dengan sesama,” Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar