TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anjangsana Kapolsek Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Ulim Ke Dayah Sirulhuda

Tribrata News Aceh Timur-Dalam suasana menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E terus memperlihatkan kepeduliaannya terhadap sesama salah satunya dengan anjangsana ke sejumlah tempat.
Bersama sejumlah anggotanya serta Ketua Ranting Bhayangkari, Ny. Imah Dasril, Kapolsek Simpang Ulim melakukan kegiatan anjangsana ke Dayah Sirulhuda, Gampong Blang Nie dan kedatangan disambut langsung oleh Pengasuh Dayah Sirulhuda, Tgk. Syafuan, Sabtu (12/05/2018) pagi.
Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan pada kesempatan itu Iptu Dasril mengajak para tokoh agama, alim ulama dan pimpinan dayah, bersama-sama Polri menjaga keamanan agar tetap kondusif.
Diakhir kunjungan Iptu Dasril memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polsek Simpang Ulim, kepada pengasuh dayah. "Melalui bantuan sembako ini diharapkan bisa mendukung kelancaran kegiatan di Dayah Sirulhuda dan dengan ajang silaturrahmi dapat memberikan motivasi bagi anak didik yang menuntut ilmu", katanya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post