Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 01 Mei 2018

Antisipasi May Day, Kapolsek Julok Patroli Wilayah

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, pada Selasa (01/05/2018) pagi melakukan patroli ke sejumlah wilayahnya, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya aksi daripekerja sehubungan dengan Peringatan Hari Buruh Internasional “May Day” yang jatuh pada tanggal 01 Mei.
“Kami menyambangi lokasi proyek vital di Gampong Buket Dindeng dan Julok Tunong yang mana di gampong tersebut terdapat sejumlah pekerja dari beberapa perusahaan yang sedang melakukan pekerjaan milik PT. Medco, selian itu kami juga melakukan dialog dengan geuchik, Pang Sagoe Awee Duek dan security PT. Medco.” Ujar Ipda Eko Hadianto.
Dalam kesempatan tersebut kami memberikan arahan kepada para pekerja dan security perusahaan dalam rangka antisipasi May Day sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam menyambut hari buruh disarankan para pekerja jangan melakukan demo maupun hal-hal yang mengganggu ketertiban umum, apabila ada tuntutan yang akan disampaikan ke pimpinan maupun ke pemerintah agar dilaksanakan dengan cara dialog bersama sehingga tidak mengganggu kepentingan umum. Himbau Kapolsek Julok.
Dikatakanya, kegiatan sambang ke lokasi pekerjaan PT. Medco ini rutin dilaksanakan tidak hanya menjelang hari buruh saja tetapi juga dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan perusahaan agar para pekerja dan perusahaan dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal dan hasilnya semua pekerja sepakat tidak melakukan aksi sehubungan dengan May Day. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar