TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Pelemparan Bus Di Wilayahnya, Kapolsek Julok Pimpin Patroli Malam

Tribrata News Aceh Timur-Instruksi Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K mulai dijalankan sejumlah polsek jajaranya terutama yang berada di jalan lintas Medan-Banda Aceh dengan mengintensifkan patroli di jalan terutama setelah Sholat Tarawih hingga menjelang sahur.
Seperti terlihat pada, Minggu (27/05/2018) dini hari, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H memimpin patroli ke sejumlah titik rawan di wilayahnya yang rawan terjadinya pelemparan bus.
“Ini kita lakukan untuk mengantisipasiterjadinya pelemparan bus di wilayah hukum kami, mengingat 5 (lima) hari berturut-turut sejak Senin hingga Sabtu kemarin telah terjadi pelemparan bus di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” kata Ipda Eko Hadianto.
Pihaknya juga memerintahkan kepada Bhabibkamtibmas untuk memberikan penyuluhan kepada pemuda dan remaja tentang bahaya dari pelemparan bus yang melintas di jalan raya. Dengan pendekatan ini diharapkan mereka tak lagi melempari bus karena dapat mencelakakan orang banyak.
Kami berharap, dengan adanya patroli rutin ini, tak ada lagi pelaku yang nekat melempar bus karena sangat membahayakan sopir dan penumpang. Juga merugikan para pemilik bus dan kami akan mengambil tindakan tegas sesuai undang-undang terhadap para pelaku yang kedapatan melempar bus maupun mobil pribadi di wilayah kami. Tegas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post