Circle Gallery

Selasa, 08 Mei 2018

Antisipasi Penambangan Illegal Polsek Dan Koramil Ranto Peureulak, Patroli Dialogis Bersama Warga

Tribrata News Aceh Timur-Plh. Kapolsek Ranto Peureulak bersama anggotanya dan beberapa anggot Koramil Ranto Peureulak terus memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat hal tersebut dengan dilakukanya patroli bersama, Selasa, (08/05/2018).
Sasaran patroli adalah warga di seputar Gampong Seuneubok Baro dan Gampong Pasir Putih yang mana daerah tersebut banyak warga yang melakukan kegiatan pengeboran minyak secara tradisional.
Iptu Muhammad Daud mengatakan, patroli bersama ini merupakan tindak lanjut dari Program Prioritas “PROMOTER” POLRI, yang mana TNI-Polri bersinergi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Terangnya.
Dalam pelaksanaanya, lanjut Iptu Muhammad Daud kami menghampiri warga dan menyampaikan himbauan untuk tidak melakukan penambangan secara illegal, karena selain membahayakan keselamatan jiwa kegitan tersebut juga melanggar aturan hukum.
“Kami selalu menghimbau agar warga untuk bersabar sambil menunggu regulasi dari pemerintah, apakah kegiatan penambangan dilegalkan atau dihentikan. Dengan pemahamn yang kami lakukan, warga memahami hal tersebut dan siap untuk tidak melakukan penambangan. Jelas Plh. Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Muhammad Daud. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar