Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Minggu, 06 Mei 2018

Antisipasi Tindak Kejahatan Di Pesisir Pantai, Polsek Julok Intensifkan Patroli Wilayah Pemukiman Nelayan

Tribrata News Aceh Timur-Untuk mencegah tindak kejahatan melalui pesisir pantai, Polsek Julok mengantisipasi terjadinya penyelundupan dengan melaksanakan kegiatan Patroli Pesisir dengan sasaran pelabuhan tradisional/rakyat di wilayah Gampong Ulee Tanoh, Gampong Simpang Lhee dan Gampong Kuala Geulumpang.
Kegiatan Patroli Pesisir pantai dilaksanakan oleh Bripka Faisal (Kanit Binmas) bersama Brigadir M. Nasir (Babhinkamtibmas) dengan sasaran pesisir pantai dan warga, Minggu (06/05/2018).
Dalam kegiatan patroli di pesisir pantai Bripka Faisal bersama Brigadir M. Nasir berdialog dengan sejumlah nelayan dan dihimbau untuk selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, patroli pesisir pantai dilaksanakan dengan tujuan untuk atensi terhadap orang-orang yang berniat melakukan tindak kejahatan melalui pesisir pantai ataupun penyebaran paham radikal/teroris, intoleransi oleh sebab itu diharapkan anggota jaga agar lebih mengintensipkan pelaksanaan kegiatan patroli daerah pesisir pantai. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar