Sabtu, 19 Mei 2018

Beri Rasa Nyaman Kepada Warga, Anggota Polres Aceh Timur Melakukan Penjagaan Mesjid Saat Sholat Tarawih Berlangsung

Tribrata News Aceh Timur-Dalam memberikan rasa aman dan nyamanbagi warga yang sedang menjalankan Sholat Tarawih, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.M memerintahkan kepada Satuan, Sabhara, SatuanLal-lintas dan polsek jajaranya untuk melalukan pengamanan giat sholat tarawih di mesjid-mesjid yang berada di wilayah.
Kapolres Aceh Timur menjelaskan bahwa pelaksanaan giat pengamanan sholat tarawih tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan dengan maksud dan tujuan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang menjalankan ibadah sholat tarawihnya.
“Kami berharap, kehadiran anggota Polri bisa mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan khususnya curanmor terhadap kendaraan yang terparkir saat pelaksanaan sholat,” kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.M, Sabtu (19/05/2018).
Atas pelaksanaan pengamanan tersebut, pengurus mesjid maupun jamaah mengaku sangat berterima kasih atas upaya Polres Aceh Timur  yang telah memberikan rasa aman dan nyaman sehingga umat muslim bisa menjalankan ibadahnya dengan tenang. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar