Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Minggu, 06 Mei 2018

Bersama Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Ajak Mewaspadai Gangguan Keamanan Lingkungan

Tribrata News Aceh Timur-Dalam menjaga situasi kamtibmas wilayahnya agar terus terjaga, Polsek Madat terus jalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, di antaranyaara tokoh agama.
Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Madat, Brigadir Rizki Pahlawan, yang bersilaturahmi dengan salah satu Tokoh Agama Gampong Madat, Tgk. M. Juned, Minggu (06/05/2018).
Dalam kegiatan tatap muka ini Brigadir Rizki Pahlawan menghimbau kepada tokoh agama yang berada agar tidak terpengaruh oleh berita bohong (Hoax) yang rentan akan isu dan permasalahan agama di jadikan sarana adu domba,
“Untuk itu mari bersama-sama dengan Polri, kita menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)dan tidak usah terhasut dengan adanya kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang saat ini sedang dihembuskan di media sosial.” Himbau Brigadir Rizki Pahlawan.
Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal mengatakan, himbauan ini sangat perlu kami samapaikan kepada seluruh masyarakat juga para tokoh agar terciptanya situasi situasi kamtibmas aman dan kondusif.
Oleh karenanya, mari kita semua lebih dewasa dan bijak dalam memahami dalam mendengar berita supaya tidak terpancing akan hal-hal yang nantinya dapat merugikan kita sendiri. Terang Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar