Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Sabtu, 05 Mei 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Kunjungi Tokoh Masyarakat Gampong Arakundo

Tribrata News Aceh Timur-Mengunjungi tokoh masyarakat merupakan salah satu upaya guna menjalin kemitraan dan kedekatan diantara Polri utama personil Bhabinkamtibmas untuk menyampikan pesan pesan Kamtibmas serta akan meningkatkan hubungan dan talisilaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas didesa binaan.
Seperti pada Sabtu (05/05/ 2018) Brigadir David, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim melaksanakan kunjungan kepada Tokoh Masyarakat Gampong Arakundo, Hasan.
Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Brigadir David menyampaikan pesan agar Hasan selaku para tokoh masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan turut serta membantu aparat keamanan memberikan penjelasan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di lingkungan masing-masing.
“Kami sangat berharap kepada tokoh masyarakat bisa membantu Polsek Simpang Ulim dalam memberdayakan potensi yang ada di dalam lingkungannya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Brigadir David.
Sementara itu Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E mengatakan, tujuan dari kegiatan sambang dan temu tokoh masyarakat adalah untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik diantara Polri dengan para tokoh untuk mengajak warga masyarakat untuk selalu sadar hukum serta menjaga keamanan yang ada diwilayahnya masing-masing yang pada akhirnya situasi Kamtibmas di Simpang Ulim, tetap aman dan kondusif,” terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar