TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Blusukan Ke Madat, Kapolres Aceh Timur Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Serahkan Bantuan Kepada Nek Asiah Ali

Tribrata News Aceh Timur-Sabtu (12/05/2018) pagi Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro bersama Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur, Ny. Indah Wahyu Kuncoro melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan berupa 1 (satu) buah kursi roda dan sembako juga tali asih kepada Nek Asiah Ali (78) warga Dusun Teungoh, Gampong Sineubok Pidie, Kecamatan Madat.
Kedatangan Kapolres Aceh Timur bersama Ketua CabangBhayangkari disambut langsung oleh Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal bersama Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggotanya di Polske Madat yang selanjutnya menuju ke rumah Nek Asiah Ali
Kedatangan Kapolres Aceh Timur berserta rombongan sudah ditunggu oleh Geuchik Gampong Sineubok Pidie Saiful dan Komunitas Swadaya Dhuafa Aceh (KSDA).
Usai memperkenalkan diri, Kapolres Aceh Timur, menyampaikan maksud dan tujuanya, kepada Nek Asiah Ali, AKBP Wahyu Kuncoro menyampaikan, kedatangany bersama Bhayangkari tersebut tidak lain adalah ingin berbagi guna meringankan beban hidup Nek Asiah.
“Nek Asiah kami minta bersabar dan bersemangat, untuk sementara hanya ini yang bisa kami sampaikan, namun ke depan kami akan berkoordinasi dengan instansi  yang lain untuk merehab rumah Nek Asiah Ali.” Ujar Kapolres Aceh Timur.
Usai menyerahkan bantuan, kepada sejumlah media, Kapolres Aceh Timur mengatakan, bantuan kepada Neks Asiah Ali  ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur terhadap warga yang membutuhkan. Kami tidak memandang status sosial seseoarang, niat kami kami adalah memabntu dan harapan kami bantua tersebut bisa bermanfaat bagi si penerima. Pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post