Senin, 21 Mei 2018

Bulan Ramadhan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Julok Intensifkan Patroli

Tribrata News Aceh Timur-Brigadir  Basri (Bhabinkamtibmas Polsek Julok) bersama Kopda Heri (Babinsa Koramil/07 Julok)  mengintensifkan patroli siang hari, langkah tersebut digelar untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat saat bulan Ramadhan.
Seperti halnya yang dilakukan keduanya pada Senin (21/05/2018), mereka dengan mengedarai sepeda motor trail Bhabinkamtibmas mengintensifkan patroli di Gampong  Blang Pauh Sa.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan patroli bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap hari selama Ramadhan. Selain itu patroli, pengamanan tersebut juga sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keamanan wilayah.
Ia menilai, ada pergeseran waktu aksi kejahatan pada bulan puasa. Pergeseran itu bersamaan dengan aktivitas masyarakat yang banyak dilakukan di dalam mesjid maupun meunasah (mushola), sehingga patroli perlu di tingkatkan. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar