Cegah Kebakaran Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan Himbau Warga Untuk Tidak Membakar Sampah Sembarangan

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai upaya untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta menjalin hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat sehingga terbina hubungan yang dinamis, pada Rabu (09/05/2018) Bhabinkamtimas Polsek Darul Ikhsan, Brigadir Arif Samiga bersama Brigadir Hendra melaksanakan Sambang Desa dengan berkunjung ke Gampong Keude Dua.
Dalam perjalananya, Brigadir Arif Samiga bersama Brigadir Hendra mendapati salah seorang warga yang sedang bersih-bersih kebun dan membakar sampah di lahanya. Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran, mengingat cuaca di wilayah Darul Ikhsan yang cukup panas dan tiupan angin yang sangat kuat dikhawtirkan api tersebut merembet ke pemukiman warga, kedua Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan tersebut memberikan himbauan agar lebih hati-hati dan tidak sembarangan membakar sampah.
Himbauan tersebut disambut baik oleh warga dan akan selalu diindahkan himbauan tadi untuk menghindari kebakaran.
Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Jusman mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan Sambang Desa tersebut adalah untuk menghimbau dan memberikan pemahaman betapa bahayanya membakar sampah kering di saat musim kemarau seperti ini, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar saat membakar sampah / daun kering untuk selalu menjaga dan pastikan sebelum meninggalkan tempat pembakaran periksa kembali kepastian apinya sudah benar-benar mati. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Cegah Kebakaran Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan Himbau Warga Untuk Tidak Membakar Sampah Sembarangan Cegah Kebakaran Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan Himbau Warga Untuk Tidak Membakar Sampah Sembarangan Reviewed by Polres Atim on Mei 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.