TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Radikalisme Bhabinkamtibmas Polsek Julok Sambangi Dayah Bustanul Huda

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Julok, terus menjaga kebersamaan, untuk menjaga keakraban, kedekatan dengan kalangan dayah, Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Brigadir Basri bersama Brigadir M.Nasir melaksanakan sambang ke Dayah Bustanul Huda, Pimpinan Tgk. H. Muhamamad Ali (Abu Paya Pasi) di Gampong Alue Cek Doi, Minggu (27/05/2018).
Dalam kesempatana tersebut Anggota Polsek Julok menyampaikan pesan dari Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, bahwa sekarang ini perkembangan media sosial sangat luar biasa.Sehingga berita bohong,berita menebar kebencian, dan berita kesesatan bermunculan.Untuk itu kita perlu mengecek kebenaran berita sebelum menyebarkan ke orang lain.
Selain itu guna menjaga kerukunan umat beragama, mencegah radikalisme, terorisme Bhabibkamtibmas Polsek Julok mengajak meningkatkan persatuan dan kesatuan.
Kaposlek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, bahwa dengan kedekatan dengan kalangan dayah, maka akan saling bisa menyampaikan saran ataupun masukan bagi kebaikan tugas Polri ke depan. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post