Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 16 Mei 2018

Cek Kesiagaan Polsek, Wakapolres Aceh Timur Lakukan Sidak

Tribrata News Aceh Timur-Untuk memastikan kesiagaan personel polsek, Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, pada Rabu (16/05/2018) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke polsek-polsek. Kali ini selain melakukan pengecekan kesiagaan personil, pelayanan publik, kebersihan lingkungan kantor, Wakapolres Aceh Timur juga memberikan arahan agar anggota bisa menjaga kekompakan sesama anggota dalam pelaksanaan tugas.
“Polsek merupakan ujung tombak pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat sehingga kesiagaan tiap-tiap personil Polsek perlu diperhatikan dan ditingkatkan,” ungkap Koompol Apriadi.
Pihaknya juga menekankan kepada personel polsek untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan anggotanya dalam melaksanakan tugas. Sarana dan prasarana yang dimiliki agar dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya, untuk personel yang bertugas dengan menggunakan seragam agar memperhatikan kerapian serta menjaga sikap tampang saat bertemu atau melayani masyarakat.
“Pada saat melaksanakan tugas di lapangan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan penuh pengabdian dan keikhlasan, serta selalu jaga kesehatan dan keamanan diri saat melaksanakan tugas.“ Pesan Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar