Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Sabtu, 26 Mei 2018

Giat Cipta Kondisi, Polsek Nurussalam Himbau Remaja Untuk Tidak Melakukan Tindak Pidana

Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah petugas patroli dari Polsek Nurussalam memberikan himbauan kepada para remaja untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadan 1439. H, Rabu (16/05/2018).
Itulah yang dilakukan oleh Wakapolsek Nurussalam, Ipda H. Husaini bersama Kanit Reskrim Brigadir Irwansyah, S.E saat melaksanakan patroli malam menyambangi sejumlah gampong dan menjumpai beberapa orang remaja yang sedang berkumpul di pinggir sawah, Sabtu (26/05/2018).
Dalam kesempatan itu, Bripka Irwansyah juga memberi penegasan kepada sekelompok remaja untuk tidak melakukan perbuatan yang mengarah tindak pidana, mengingat beberapa hari lalu terjadi pelemparan bus di wilayah tersebut.
“Adik-adik silahkan pulang ke rumah masing-masing, alangkah baiknya jika malam bulan puasa diisi dengan kegiatan keagamaan, jangan nongkrong-nongkrong, karena rawan terjadinya tindak kriminal,” tegas Bripka Irwansyah.
Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan tentu saja untuk meminimalisir terjadinya potensi kerawanan gangguan kamtibmas akibat perilaku sekelompok remaja yang sedang kumpul bareng, sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada jam-jam rawan selama Bulan Ramadhan, dengan demikian, apabila kewaspadaan dan ketertiban dapat dijaga maka tentu akan tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar