TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hidupkan Malam Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Tadarusan Di Meuanasah Gampong Alue Bugeng

Tribrata News Aceh Timur-Mengisi malam Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Brigadir Panji. P dan Brigadir Sarmin usai Sholat Isya dan Tarawih berjama’ah di Meunasah Gampong Alue Bugeng, dilanjutkan tadarus bersama sejumlah remaja, Senin (28/05/2018).
Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur mengenakan baju dinas dan berpeci. Di sana, polisi dan warga membaca ayat Al-Qur’an secara bergantian. Setelah satu orang membaca satu ayat, kemudian disambung oleh para remaja Gampong Alue Bugeng. 
Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H, mengatakan, selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri para polisi dengan masyarakat. Terangnya.
Kegiatan memakmurkan mesjid maupun meunasah merupakan atensi dari baoak Kapolres Aceh Timur, selain untuk menambah amal ibadah juga untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, sehingga keharmonisan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik," tegas Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post