TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Kepada Pelajar Untuk Tertib Berlalu lintas

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, Brigadir Joko Manda bersama Briptu M. Mukhlis saat melaksanakan giat sambang desa di Gampong Seuneubok Punteut memberikan himbauan tertib berlau lintas kepada pelajar yang melintas gampong tersebut, Sabtu (26/05/2018).
Dalam kesempatan Brigadir Joko Manda bersama Briptu M. Mukhlis menghimbau kepada pelajar yang melintas agar selalu mentaati peraturan lalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlau lintas.
Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, berkaitan dengan banyaknya pelajar yang sekarang ini mengendarai sepeda motor dan pelajar yang masih memiliki ego yang cukup tinggi, kami tidak bosan-bosanya memberikan himbauan dan pesan kepada pelajar agar tertib berlalu lintas.
Dengan seringnya diberikan himbauan dan pesan kamtibcar lantas diharapkan para pelajar memahami akan pentingnya keselamatan dijalan raya, sehingga kecelakan yang banyak didominasi oleh usia pelajar dapat ditekan. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post