Sabtu, 19 Mei 2018

Ini Pesan Diaolgis Yang Di Sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Julok Saat Sambang Warga

Tribrata News Aceh Timur-Patroli diaolgis ddenganwarga selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Julok saat melakukan kegiatan sambang desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Julok yang melalukan sambang desa dengan menghampiri salah satu warga yang membuka usaha konter Handphone (HP) dan menghimbau agar selalu berhati-hati untuk menghindari barang-barang hasil curian, Sabtu (19/05/2018).
Dikatakanya, agar pemilik konter HP selalu antisipasi dan waspada dengan barang yang di beli dari seseorang agar benar-benar dipastikan bukan hasil kejahatan dan jika menerima barang atau HP jangan asal beli murah kemudian dijual untung tanpa memikirkan resiko yang diambil. Apapun bentuknya jika barang tersebut ternyata hasil kejahatan maka yang bersangkutan dalam hal ini pembeli dapat berurusan dengan pihak kepolisian.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H megatakan, dalam pelaksaan tugasnya anggota kami selalu mengingatkan kepada pemilik konter HP untuk waspada dan hati-hati jangan mikir untungnya saja, tapi ternyata hasil kejahatan,” terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar