Circle Gallery

Senin, 14 Mei 2018

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Peudawa Safari Ke Tokoh Agama

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution,melakukan safari silaturahmi ke tokoh agama di wilayahny. Tujuannya, mempererat tali silaturahmi dan menjaga keamanan dan ketertiban manyarakat (kamtibmas).
Kegiatan itu dilakukan Iptu Agusman SaidNasution dengan menyambangi Dayah Baitul Huda Lilmubtadi di Gampong Meunasah Krueng, Senin (14/05/2018) dan diterima langsung kedua pengasuh dayah, Tgk Muslem.
Dikatakanya, kegiatan sambang ke tokoh agama bertujuan mempererat silaturahmi dengan jalinan batin dan kebersamaan antara kepolisian dengan tokoh agama, sehingga terciptanya suasana yang kondusif. Ujar Iptu Agusman Said Nasution.
Ditambahkanya, untuk itu, mulai tingkat bawah Polri merangkul dan bersilaturahmi dengan tokoh agama dan para ulama untuk bersama-sama membina keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di wilayah Peudawa,” ungkap Kapolsek.
Dia berharap, dengan silaturahmi, Polri dan tokoh agama serta ulama bisa saling tukar informasi, bersama-sama melakukan deteksi dini permasalahan yang berpotensi menjadi konflik segera mungkin dapat diselesaikan secara musyawarah. Pungkas Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar