TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jaga Kamtibmas Wilayah, Kapolsek Idi Tunong Galang Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Menjalin hubungan yang solid dengan kalangan tokoh masyarakat sangatlah penting, peran serta tokoh masyarakat  sangatlah besar dan berpengaruh dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.
Dalam sambang dan silahturahmi kali ini Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa didampingi sejumlah personel melakukan penggalangan kepada salah satu tokoh masyarkat, Gampng Blang Guci dan mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kamtibmas di wilayahnya, terutama pada bulan puasa seperti saat ini, himbau Iptu Musa (19/05/2018).
Dijelaskanya, kegiatan silaturahmi ini banyak sekali manfaatnya selain menambah pahala juga memberikan kebaikan bagi kita semua untuk mempererat tali persaudaraan, sharing dengan masyarakat perihal situasi terkini yang ada di lingkungan masyarakat. Terangnya.
Lebih lanjut Iptu Musa juga menjelaskan bahwa dengan sambang dan silaturahmi bisa membentuk ikatan yang kuat antara Polsek Idi Tunong dengan warga sekitar sehingga kejahatan akan semakin sempit ruang geraknya dikarenakan solidnya persatuan dan hubungan antara petugas Kepolisian dan masyarakat. Jelasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post