TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Pantee Bidari Galang Dukungan Tokoh Agama

Tribrata News Aceh Timur-Menjalin hubungan yang solid dengan kalangan tokoh agama sangatlah penting, peran serta tokoh agama sangatlah besar dan berpengaruh dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, terlebih saat ini umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto, S.T.P saat melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan sejumlah Tokoh Agama, Sabtu (19/05/2018).
Dalam sambang dan silahturahmi kali ini Ipda Arianto mengajak para tokoh agama di wilayahnya untuk mendukung upaya Polri dalam menegakan hukum juga mengajak para tokoh agama untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yangberkembang di media sosial (Hoax).
Ipda Arianto juga menjelaskan bahwa dengan sambang dan silaturahmi bisa membentuk ikatan yang kuat antara Polsek Pantee Bidari dengan warga sekaligus menciptakan situasi yang aman dan kondusif membutuhkan peranan semua pihak, jadi semua elemen baik Polisi ataupun masyarakat harus bekerja sama untuk menjaga keamanan. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post