TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kabag Sumda Bersama Kasi Propam Polres Aceh Timur Operasi Gaktiplin Ke Polsek

Tribrata News Aceh Timur-Kabag Sumda Polres Aceh Timur, Kompol Sri Sujarwo bersama Kasi Propam Polres Aceh Timur, Aiptu Edi Saputra dan Kasubbag Sarpras Iptu Zainurrusydi, S.H melaksanakan operasi Penegakab Ketertiban Dan Disiplin (Gaktiplin) ke polsek-polsek, Selasa (01/05/2018).
Operasi Gaktiplin dilakukan untuk memantau pelaksanaan tugas anggota di polsek-polsek jajaran Polres Aceh Timur apakah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). Sekaligus pengecekan kesiapsiagaan personel polsek.
Dalam pelaksanaanya,Kabag Sumda, Kasi Propam dan Kasubbag Sarpras melakukan pemeriksaan yang dimulai dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) personel, surat-surat lainnya (KTP, SIM, STNK), kerapihan pakaian/ sikap tampang, pengecekan senjata Api bagi personel yang menggunakan dan alat inventaris lainnya pada masing-masing polsek.
Kabag Sumda menjelaskan Operasi Gaktiplin ini dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat di seluruh polsek jajaran Polres Aceh Timur. Sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan taat kepada hukum dan perilaku disiplin harus diutamakan. Terang Kabag Sumda Polres Aceh Timur, Kompol Sri Sujarwo. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post